Resource

Home » » Panduan Bisnis Online RicanAdFunds (RAF)

Panduan Bisnis Online RicanAdFunds (RAF)


CARA BERGABUNG DI RICANADFUNDS

Picture
Isi lengkap data-data Anda dengan benar sesuai KTP/SIM, kemudian klik Join RicanAdFunds
Sukses !! Anda berhasil menjadi member RicanAdFunds



SETELAH SUKSES MENJADI MEMBER, ANDA BISA LOGIN DI MEMBER AREA
KLIK WEB RICANADFUNDS NYA ---> DISINI


Klik Login
Picture
Isi user name dan password Anda, klik Log In
Picture
Sukses.. Anda sudah bisa masuk ke member area RICANADFUNDS 


Menu Member Area RAF

Setelah kita login, maka kita akan langsung masuk di Members Home dengan penjelasan seperti ini :
Picture
Instructions for using RicanAdFunds menus :

1) Purchase Package
Menu ini adalah menu untuk pembelian ads package. Setelah masuk di menu ini, kita dihadapkan pada 2 kotak pilihan, yang pertama adalah jumlah dan harga paket dan kotak kedua adalah cara pembayarnnya dengan pilihan Payment Processor yang kita pilih sebagai sumber uang kita yang akan digunakan untuk membayar. Setelah melakukan pilihan, klik "Purchase" untuk melanjutkan. Kemudian kita diharuskan mengisi ID (untuk LR) / username (untuk STP) / email address (untuk Egopay), kemudian lanjutkan sampai pembayaran dinyatakan berhasil
Picture
Jika total earning kita sudah melebihi $15, maka kotak repurchasing akan terbuka. Untuk melakukan purchasing dengan menggunakan "Unpaid Balance", yaitu earning kita yang ada di account balance. Setelah melakukan purchasing atau repurchasing, kita bisa cek langsung di manage positions apakah posisi yang sudah kita beli sudah diaktivkan atau belum. 
Picture

Untuk purchasing biasanya membutuhkan waktu antar 4 -5 jam (normal) sampai posisinya muncul di manage position ini. Tapi tidak sampai lewat 24 jam. Untuk proses repurchasing biasanya langsung placed.

2) Manage Positions
Menu ini hanya digunakan untuk melihat masa aktiv setiap posisi kita. Setiap posisi yang telah dibayar profitnya, maka Credit Days nya akan bertambah sampai masa aktiv maksimal (125 hari) dan expires nya akan berubah menjadi "YES". Disini kita juga bisa melihat berapa total return yang sudah kita terima. 

3) Stats.
 Menu ini adalah untuk melihat statistik dari semua earning kita (earning harian plus komisi referral) dan jumlah serta aktivitas perkembangan referral level 1 kita.  Untuk melihat rincian referral level 1 kita, klik saja "View Downline".

4) Withdrawal
 Ini adalah menu yang paling kita sukai, menarik earning yang sudah kita miliki. Jika earning kita sudah mencapai $15, maka kita bisa melakukan withdrawal. Klik menu ini, maka kita akan dihadapkan pada 3 kotak isian. Kotak pertama kita isi jumlah dollar yang ingin kita withdraw (tarik), kotak kedua dipilih pada payment processor mana balance kita akan ditransfer, dan kotak ketiga diisi dengan ID (LR), atau username (STP), atau email (Egopay).

5) Promotional Center
Di menu ini kita akan dapatkan link referral kita dan banner, serta contoh email advertising.

6) Banner Advertisement
Ini adalah fiture untuk memanfaatkan banner expression yang sudah kita beli melalui Ads package. Manfaatkan untuk mempromosikan BO lain yang kita miliki. Untuk banner di fiture ini adalah yang berukuran 468 x 60. Setelah kita cantumkan web url dan banner url nya, jangan lupa assign berapa credit yang akan kita gunakan. Gunakan jumlah credit lebih dari 1000 agar promosi kita lebih efektiv.

7) Featured Banner Advertisement
Sama dengan point 6, tapi ukuran banner yang digunakan adalah 125 x 125. 

8)  Profile
Ini adalah menu ke profile kita, kita bisa melengkapi, mengedit, atau mengganti password.

9) Submit Testimonials
Jika anda merasa puas, jangan lupa mendukung perusahaan yang telah memberikan keuntungan pada kita. Tulis beberapa kalimat yang menggambarkan kepuasan anda atas program ini. 







Share this article :

3 komentar:

Nagaya Technologies Pte Ltd. mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Nagaya Technologies Pte Ltd. mengatakan...

wah tutorial lengkap mas izin sedot ya, semoga ricanadfunds semakin sukses dan tak mainten kayak profitclicking ya, karena banyak yg menggantungkan harapan kepada Ricanadfunds

Unknown mengatakan...

Sip tutorialnya, skr saatnya menghasilkan profit dari rumah. Go Profit!!!

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Bisnis Online Terbaru - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger