Resource

Home » » Peluang usaha bisnis counter pulsa

Peluang usaha bisnis counter pulsa

Mayoritas pengguna HP menggunakan kartu prabayar, yang pada awal nya pulsa prabayar tersebut berupa voucher pulsa, dewasa ini mulai marak produk pulsa berupa pulsa elektrik.
Dengan adanya produk pulsa elektrik dengan variasi harga pulsa murah tersebut, diharapkan penjualan pulsa  dapat menjangkau yang lebih luas lagi hingga keseluruh pelosok daerah di Indonesia, dan lagi transaksi pulsa elektrik cukup dilakukan melalui handphone, yang sudah terdaftar nomornya untuk dapat bertransaksi pulsa murah. Hal ini bisa menjadi peluang usaha bagi counter pulsa serta penjualan aksesoris HP dan servis HP.

Peralatan yang dipersiapkan antara lain :
- Etalase untuk tempat barang dagangan
- Berbagai macam Aksesoris HP sebagai sarana menunjang untuk penjualan

Untuk permulaan persediaan voucher pulsa fisik tidak usah terlalu banyak, sambil melihat perkembangannya seberapa minat konsumen terhadap voucher pulsa fisik.

- Voucher pulsa elektrik
Voucher pulsa jenis ini tidak berbentuk fisik, tetapi berbentuk eletrik yang terdapat di dalam chip HP yang terdaftar di deler sebagai mitra provider pulsa itu sendiri, bisa juga mengunakan chip all operator ( Indosat, XL, Telkomsel,  Fren, Flexi, Smart, Ceria,  Esia, Three ) yang bisa di gunakan untuk mengisi pulsa konsumen dari bebagai operator provider.

- Papan nama counter pulsa
Untuk papan nama kita bisa membuatnya sendiri, tapi kalau kita bisa kerja sama  yang saling menguntungkan antara pihak provider, kita bisa mendapatkan papan nama counter, dan juga pihak provider sebagai sarana promosi bagi mereka.

- Banner atau umbul umbul
Untuk usaha counter pulsa yang telah berjalan, media promosi ini biasanya kita dapatkan secara gratis dari sales  provider yang datang kepada kita.
Peluang usaha bisnis counter pulsa ini tidak ada ruginya, karena kian hari kian banyak pengguna teknologi alat komunikasi yang pasti selalu membutuhkan pulsa terutama HP ataupun Ponsel pintar yang lainya .

Selamat berbisnis Counter Pulsa semoga berhasil.
Share this article :

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Sangat bermanfaat. Terima kasih

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Bisnis Online Terbaru - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger